Sabtu, 10 November 2012

Kamera

Canon PowerShot S100 Review


Canon PowerShot S100 memiliki kinerja yang baik dibadingkan dengan pendahulunya, terutama pada daerah yang kurang cahaya. Kamera ini akan menarik perhatian pengguna lanjut fotografi karena daya tariknya pada aperture F2 nya. Lensa lebar dan SLR yang berbentuk kontrol ring, beberapa judderfull-HD video dan fungsi GPS yang terbatas.
Pendahulunya Canon PowerShot S95 menjadi pesaing andal di pasaran kamera compact canggih dengan berkat kinerja yang baik dan memiliki ISO tinggi. Sedangkan pada Canon PowerShot S100 telah mengalami penambahan baru pada handgrip, rentang zoom lebih panjang dan jangkauan meningkat dari 24mm wide end. Selain memiliki kemampuan GPS, S100 dilengkapi dengan video mode yang memungkinkan kontrol manual dan zooming selama perekaman.

Fitur dan Desain

Canon PowerShot S100 memiliki asesoris tambahan dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu tambahan thumbrest karet dan front grip yang memungkinkan perasaan nyaman saat kamera berada ditangan Anda.
Canon juga menambahkan tombol rekam khusus yang sangat berguna saat merekam sebuah video tanpa perlu beralih opsi rekaman video.
Salah satu hal yang menarik dari kamera ini adalah: memiliki fitur GPS dimana memungkinkan pengguna untuk geotag hasil foto/gambar mereka. Disamping itu juga dapat melacak lokasi gambar yang diambil dan hebatnya lagi dapat melacak rute perjalanan Anda yang kemudian akan tampil pada sistem komputer yang telah build in di dalam kamera. Namun fungsi GPS yang dimilikinya masih kalah jika dibandingkan dengan compact canggih yang dimiliki Nikon Coolpix AW100 dimana dapat melacak progress Anda pada peta yang terdapat di dalam kamera.
Perlu diingat bahwa, Anda harus berada pada daerah terbuka untuk dapat menggunakan fitur GPS, dan untuk menghemat baterai jangan lupa untuk menonaktifkan fitur ini, bahkan saat kamera dimatikan sekalipun fitur ini masih tetap dapat aktif untuk melacak perjalanan Anda.
Shutterbugs juga dapat menetapkan pengaturan pilihan ke pilihan Custom pada tombol. Cincin kontrol depan dapat disesuaikan untuk mengontrol pengaturan yang sering digunakan seperti sensitivitas ISO, white balance, exposure compensation dan aspek rasio, untuk beberapa nama. Pilihan dinamis High Dynamic Range (HDR) akan berguna ketika kita dihadapkan dengan situasi yang kontras dan subjek gambar yang kurang terang.
 

Canon PowerShot Elph 310 HS Review

Canon PowerShot Elph 310 HS memiliki hasil kualiatas foto yang baik untuk kelasnya dan juga memiliki bermacam-macam opsi pemotretan. 310 HS hadir dengan fitur-fitur yang diharapkan oleh penggemar fotografi; 12-megapixel CMOS sensor, Canon HS (High Sensitivity) Sistem serta banyak pilihan warna. Pada Canon PowerShot ELP 310 HS mengalami beberapa penambahan/upgrade baru yang menarik, seperti lensa zoom 8x optik dengan true optical image stabilization, layar LCD yang lebih besar berukuran 3.0 inci, dan enam warna pilihan. Disamping itu Canon juga menambahkan sistem Smart Auto exposure dengan tujuan agar mendapatkan kemudahan dalam penggunaan. Anda tidak perlu khawatir mengalami kesulitan dengan stingan exposure memilih scene mode, kamera akan melakukannya semua untuk Anda sehingga Anda hanya perlu konsentrai untuk mengambil gambar.
Pada umumnya ELph 310 HS ini menghasilkan Snapshot sangat baik. Salah satu fitur yang baik dari kamera ini adalah memiliki sensor CMOS yang lebih cepat jika dibandingkan dengan sensor CCD. Kamera akan kembali siap dalam waktu 1,4 detik ketika Anda selesai mengambil gambar, shot-to-shot rata-rata dalam waktu 2,2 detik tanpa flash dan 3,4 detik dengan menggunakan flash. Waktu yang diperlukan untuk Shutter lag nya dari saat Anda menekan tombol shutter release adalah 0,3 detik dalam keadaan terang dan 0,6 detik dalam keadaan kurang cahaya. Dan ini merupakan yang terbaik di kelasnya.
 
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot Elph 310 HS Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot S100 Review
  • 1x1.trans Canon PowerShot S100 Review

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar